Berita Viral Dian Sastro Beraksi sebagai Anak Mafia, Berikut Sinopsis Ratu Adil

by

Pahami.id – Dian Sastrowardoyo atau lebih dikenal dengan Dian Sastro akan segera menyapa penonton melalui serial terbarunya bertajuk Ratu Adil. Aktor tersebut berperan sebagai anak mafia bernama Lasja.

Ratu Adil akan merilis platform Vidio dengan layanan berbayar. Episode pertama akan tayang pada 29 Februari 2024.

Diproduksi oleh Vidio dan Frontier Pictures, Ratu Adil yang bergenre drama kriminal berkolaborasi dengan beberapa sineas ternama seperti Timo Tjahjanto, Wicky V. Olindo, Tommy Dewo, Ginanti Rona, dan Upi.

Ceritanya tentang kehidupan Lasja yang berubah dalam waktu singkat setelah terlibat dengan kelompok mafia Sembilan Naga dan rahasia tentang mereka.

Penasaran dengan ceritanya? Simak dulu sinopsis Ratu Adil yang sangat ditunggu-tunggu.

Sinopsis Ratu Adil

Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Lasja adalah seorang ibu rumah tangga dengan keluarga harmonis. Namun segalanya mulai berubah ketika suaminya, Oka, menunjukkan tingkah aneh dan mencurigakan.

Tak hanya itu, hubungan Lasja dan ayahnya, Wibowo Soeryo juga renggang. Saat hubungan mereka mulai membaik, Wibowo terjebak dalam dilema mengenai jati dirinya sebagai mafia.

Khawatir keluarganya dalam bahaya, Wibowo berusaha mengumpulkan dan menghancurkan bukti-bukti penting yang bisa menyeretnya ke dalam konflik geng mafia Naga Sembilan.

Di sisi lain, Lasja semakin curiga terhadap suaminya. Rasa penasarannya pun membuatnya menjelma menjadi wanita tangguh yang berusaha bertahan demi keluarganya.

Pemain Ratu Adil

Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)
Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Dian Sastro berperan sebagai Lasja, tokoh utama serial tersebut. Sedangkan suaminya, Oka diperankan oleh aktor Nino Fernandez.

Karakter 9 Naga diperankan oleh aktor-aktor ternama, seperti Budi Ros, Donny Damara, Arthur Tobing, Wiwing Dirgantara, Arhinza, Abun Hadi, Elkie Kwee, Joseph Kara dan mendiang Yayu Unru.

Selain itu ada juga Andri Mashadi, Khiva Iskak, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Del Vikesha dan masih banyak lainnya.

Kenapa kamu wajib nonton Ratu Adil

Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)
Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Ratu Adil siap menyuguhkan kisah menegangkan penuh intrik dari dunia gelap mafia. Plot ceritanya dikemas menarik dengan beberapa konflik dan misteri yang membuat penasaran.

Banyak juga adegan aksi berbahaya seperti tembak-menembak, pertarungan tangan kosong, dan berkendara dengan kecepatan tinggi.

Sebagai sebuah proyek ambisius, adegan aksi di Ratu Adil dihadirkan secara cermat dengan cerita menarik dan kemampuan akting para aktornya. Penampilan Dian Sastro sebagai perempuan tangguh tentu sayang untuk dilewatkan.

Ratu Adil punya 8 episode yang bisa ditonton di Vidio mulai 29 Februari 2024. Ada yang sudah tidak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah