Profil Abidzar Al Ghifari, Putra Almarhum Uje yang Makin Mantap Jadi Aktor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Abidzar Al Ghifari kembali menjadi sorotan setelah sering dibandingkan dengan mendiang ayahnya, Ustadz Jefri Al Buchori.

Meski wajahnya sama, putra kedua mendiang Uje ini dinilai memiliki penampilan yang agak berbeda dengan sang ayah. Hal yang sama berlaku untuk sifatnya.

Lalu, sosok apa? Yuk, simak profil Abidzar Al Ghifari di bawah ini:

Profil dan Biodata Abidzar Al Ghifari

Profil Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)

Abidzar Al Ghifari adalah seorang penyanyi dan aktor kelahiran Jakarta, 13 April 2001. Nama lengkapnya Mohammad Abidzar Al Ghifari, anak kedua dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati.

Abidzar memiliki kakak perempuan bernama Adiba Khanza Az-Zahra Az-Zahra dan dua adik laki-laki, Alya Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Aktor berusia 21 tahun itu lulusan Sekolah Menengah Insan Cendekia Madani, namun tidak melanjutkan sekolah dan berhenti sekolah di kelas 2 SMA karena ingin membantu keuangan keluarganya.

Perjalanan Karir Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari kontroversial.  (Instagram/@abidzar73)
Abidzar Al Ghifari kontroversial. (Instagram/@abidzar73)

Abidzar memulai karirnya di dunia entertainment sebagai anggota grup vokal The Omcom pada tahun 2014. The Oncom merupakan boyband Indonesia yang beranggotakan lima orang yaitu Andika, Kafka, Ramadhan, Reza, dan Abidzar Al Ghifari.

Grup vokal ini berhasil menghasilkan album dan beberapa single. Salah satu lagu populer mereka adalah Indah dalam Waktu dan Sahabat Sejati.