Prilly Latuconsina Sabet Piala FFI 2023, Dapat Predikat Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina tampil sebagai peraih Aktris Pendukung Terbaik Festival Film Indonesia (FFI 2023). Peran Tita di film Budi Pekerti mengantarkan Prilly mengalahkan nama besar lainnya seperti Aulia Sarah dan Christine Hakim.

Bersyukur sekali, akhirnya bisa memegang piala ini, kata Prilly Latuconsina di sela-sela Malam Penghargaan FFI 2023 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Dua tahun Prilly Latuconsina bermimpi bisa masuk nominasi dan membawa pulang piala FFI 2023. Kini, keinginan itu terwujud.

“Kemarin saya menjadi duta selama 2 tahun berturut-turut, melihat aktor hebat memegang piala ini, saya hanya berdoa dalam hati semoga suatu saat saya mendapatkannya. Alhamdulillah malam ini jadi kenyataan,” kata Prilly Latuconsina.

Namun Prilly Latuconsina tak menyangka malam ini adalah hari dimana ia bisa membawa pulang trofi FFI 2023. Ia bahkan bertaruh dengan temannya tentang peluang dirinya meraih penghargaan tersebut.

“Tadinya aku yakin aku tidak akan menang. Jadi aku bertaruh dengan temanku, kupikir tidak, aku tidak akan menang,” kata Prilly Latuconsina.

Jadi, hari ini aku kalah taruhan, tapi menang Piala Citra, lanjut aktris itu sambil tertawa.

Prilly Latuconsina tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung aktingnya di film Budi Pekerti. Ia berjanji akan bekerja lebih baik lagi agar ke depannya bisa mempertahankan prestasinya.

Terima kasih teman-teman atas dukungannya kepada saya di film Budi Pekerti. Semoga bisa terus menjadi motivasi bagi saya, refleksi bagi saya, sehingga saya bisa berkarya dengan sebaik-baiknya, kata Prilly Latuconsina.