Brasil Siap Tempur Hadapi Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Timnas U-17 Brasil Rayan Vitor mengatakan usai mengalahkan Kaledonia Baru 9-0, ia dan rekan-rekannya merasa percaya diri melawan Inggris pada laga terakhir Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Timnas U-17 Brasil mencetak gol ke gawang Timnas U-17 Kaledonia Baru, 9-0 pada laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta , Selasa (14/11/2023). .

Para pemain Timnas U-17 Brasil merayakan gol ke gawang Timnas U-17 Kaledonia Baru pada laga Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14/11). ). [Doc. LOC WCU17/BRY]

“Setelah hasil ini (kemenangan atas Timnas U-17 Kaledonia Baru), kami percaya diri menghadapi Inggris, hasil ini sangat penting (untuk menentukan kualifikasi),” kata Rayan Vitor.

Striker Vasco da Gama itu menyumbang dua gol dalam kemenangan tim Samba atas Kaledonia Baru. Rayan saat ini tercatat sebagai top skorer Brasil di Piala Dunia U-17 dengan empat gol dari dua pertandingan.

Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Kaledonia Baru tak membuat tim asuhan Phelipe Leal aman. Saat ini Brasil yang berstatus juara bertahan masih mengoleksi tiga poin dari dua laga dan berada di peringkat kedua Grup C.

Brasil hanya unggul produktivitas gol dari Iran yang berada di peringkat ketiga dan baru memainkan satu pertandingan. Untuk mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar, Brasil setidaknya harus mengalahkan Inggris pada laga terakhir Grup C yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023) mendatang.