Akan Dibayar Miliaran, Dinar Candy Akui Ditawari Jadi Istri Ke-3 Oleh Pengusaha – Viral

by

Pahami.id – DJ Dinar Candy baru-baru ini disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya. Hal tersebut pertama kali diungkapkan istri Ko Apex.

Masalah masih belum selesai, dalam Insta Story-nya, Dinar Candy mengunggah tangkapan layar seseorang yang menawarkan posisi sebagai istri ketiga pengusaha tersebut. Dia juga mengatakan dia lelah karena dia pikir dia sedang mempermainkan hidupnya.

“Ya Tuhan, kukira aku sedang mempermainkan hidupku dan bisa membelinya ya Tuhan, aku lelah,” tulis Dinar Candy seperti dilansir Insta Story-nya, Selasa (14/11/2023).

Pengusaha yang menawarkan Dinar Candy disebut-sebut ingin memperluas perusahaannya. Menanggapi hal tersebut, Dinar Candy mengaku lelah dikritik dan menolak tawaran tersebut.

“Maaf, ada seorang pengusaha dari Banj*sin yang meminta perkiraan untuk meningkatkan perusahaannya berapa? Misalnya, berapa biaya untuk menjadi seorang gadis? “Kat bertanya berapa banyak yang ingin dia berikan atau apakah dia mau menjadi istri ketiga, dia sangat bahagia, ” tulis seseorang yang menawarkannya.

Permen dinar

“Kamu gila. Kasus saya tidak berhenti dikritik,” kata Dinar Candy.

Siapa tahu kalau dia mau, dia akan terbang ke Jakarta minggu depan, kata orang itu meyakinkan.

“Ogaaah,” sapa DJ seksi itu.