Pratama Arhan Pegangi Tas Rp41 Juta Azizah Salsha saat ke Kampus, Sikapnya Tuai Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen romantis Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat berkunjung ke kampus Universitas Dian Nuswantoro beberapa hari lalu masih ramai dibicarakan publik.

Selain berpegangan tangan, Pratama Arhan juga membawa tas jinjing Azizah Salsha saat berfoto bersama sivitas akademika Universitas Dian Nuswantoro.

Dari unggahan yang tersebar, Azizah Salsha dan Pratama Arhan berpose di depan gedung kampus sambil diapit beberapa dosen.

Dalam kesempatan itu, Pratama Arhan terlihat membawa ponsel dan tas jinjing milik putra sulung politikus Andre Rosiade itu.

“Sudah menjadi kebiasaan memaksa saya membawa barang-barang istri saya,” baca deskripsi terlampir.

Usai sesi foto berakhir, Azizah Salsha terlihat merona dengan tas jinjing dan ponsel yang dibawa bek Timnas Indonesia itu.

“Setelah selesai memotret, Zize menyadari kalau Arhan membawa tas dan ponselnya,” informasi ke depan.

Rekaman video Pratama Arhan memegang tas Azizah Salsha yang diunggah saat mengunjungi kampus Universitas Dian Nuswantoro viral di media sosial TikToko dengan 2,7 juta views.

“Sampai Zize lupa berfoto bersama,” tulis akun TikTok @niarahmat197, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Potret Azizah Salsha menemani Pratama Arhan ke kampusnya (TikTok)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak memuji sikap Pratama Arhan.

“Sangat manis,” tulis seorang warganet. “Keren sekali, Arhan,” kata warganet lainnya. “Mungkin menurut Arhan tasnya lebih cocok dengan pakaiannya,” tambah netizen lagi.

Sebagai tambahan informasi, tote bag Azizah Salsha diyakini berasal dari rumah mode Bottega Veneta. Pasalnya, istri Pratama Arhan itu memperlihatkan gambar tas tersebut di akun Instagram miliknya.

Tas Azizah Salsha yang dikenal dengan nama Mini Jodie Chalk ini dijual dengan harga terjangkau Rp 41,4 juta.