Pratama Arhan Pakai Bahasa Indonesia saat Konferensi Pers, Netizen: Medoknya Sudah Hilang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebagai perwakilan pemain Tim Nasional Indonesia, Arhan pertama hadir untuk menemanimu Shin Taeyong dalam sesi konferensi pers, Sabtu (27/1/2024).

Berdasarkan pantauan, Pratama Arhan tampak menggunakan bahasa Indonesia saat mendampingi Shin Taeyong di konferensi pers.

Suami Azizah Salsa mengungkapkan, para pemain Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan matang menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 Besok.

“Persiapan kami, pemain, pelatih, staf sangat baik. Kami para pemain sangat siap menghadapi pertandingan,” kata Pratama Arhan.

Selain itu, pesepakbola berusia 22 tahun ini juga menegaskan bahwa para pemain Timnas Indonesia akan bekerja keras untuk merebut tiket ke 8 babak terakhir.

Para pemain juga sudah sepakat untuk bekerja keras di lapangan, tambah Pratama Arhan.

Menantu Andre Rosiade ini menutup sesi konferensi pers dengan mengungkapkan kebahagiaannya jika diberi kesempatan tampil oleh Shin Taeyong.

“Saya merasa sangat senang bisa lolos ke babak 16 besar. Kalau saya diberi kepercayaan yang sama pelatih Shin, aku akan memberikan yang terbaik di lapangan nanti,” kata Pratama Arhan.

Rekaman yang diunggah Pratama Arhan mendampingi Shin Taeyong jelang laga melawan Australia viral di media sosial TikTok dengan 357,4 ribu views.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kedua dari kiri) dan bek sayap Pratama Arhan (kedua dari kanan) menghadiri konferensi pers jelang laga Piala Asia 2023 melawan Australia di Al Rayyan, Qatar. [doc. AFC]

Tanggapan Arhan saat jumpa pers pertandingan besok, tulis akun TikTok @pinkberrieez, dilihat, Sabtu (27/1/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet menilai logat Jawa Pratama Arhan sudah mulai berkurang.

“Gawat, sekarang dia tidak begitu jinak,” kata seorang warganet. “Selamat Zize, kesehatan Arhan sudah agak membaik,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lain nampaknya salah fokus pada ketampanan suami Azizah Salsha itu.

“Wajahnya lucu sekali, tahu?tambah netizen lagi. “Hanya senyumnya saja yang membuatmu manis,” kata warganet lainnya.