Pratama Arhan Kocak Ngomong Bahasa Gaul Anak Jaksel, Azizah Salsha Girang dan Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen panas bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersama Azizah Salsha di konten eksklusif kembali mencuri perhatian para penggemar.

Dari unggahan yang beredar, Azizah Salsha awalnya sedang melakukan live session bersama kakaknya bernama Dara. Mereka berdua berdiskusi untuk kembali ke Indonesia.

“Beli tiket pulang ya?” ucap Azizah Salsha.

“Aku sudah membelinya, tapi aku sangat ingin pulang,” kata Dara.

Sementara Pratama Arhan terlihat asyik memainkan game tersebut. Di tengah live streaming Azizah Salsha, menantu Nurul Anastasia itu spontan melontarkan bahasa gaul.

“Aku meninjumu,” kata Pratama Arhan.

Mendengar hal itu, putra sulung Andre Rosiade itu tampak senang karena Pratama Arhan kini bisa menggunakan bahasa gaul yang biasa digunakan anak-anak di Jakarta Selatan.

“Anjay, Arhan berbicara padaku. Arhan Sudah Saya dapat berbicara. Kamu anak Jakarta Selatan sekarang, kata Azizah Salsha.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Di sisi lain, Pratama Arhan mengaku sempat kecolongan saat berdebat soal bahasa gaul yang diucapkannya.

“Tergelincir, maaf. Aku belajar dengan Collin,” tambah Pratama Arhan.

Video klip Azizah Salsha heboh karya Pratama Arhan berbahasa anak Jakarta Selatan viral di media sosial TikTok dengan 6,5 juta views.

“Arhan Zize,” tulis akun TikTok @exclusivebah, dilansir Rabu (22/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Mereka sangat manis,” tulis seorang warganet. “Kamu akan terpeleset,” kata warganet lainnya. “Arhan sekarang anak Jakarta Selatan,” kata warganet lainnya.