Pratama Arhan Ancam Azizah Salsha Tinggal di Blora, Bila Lakukan Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak resmi menjadi suami istri, interaksi Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak pernah luput dari perhatian. Terbaru, perbincangan mereka di bandara sekembalinya dari Brunei Darussalam berhasil menyedot perhatian.

Seperti diketahui, Pratama Arhan merupakan pemain sepak bola asal Blora, Jawa Tengah. Sedangkan istrinya dikenal sebagai selebritis yang cukup populer di media sosial.

Ketika mereka menikah, orang-orang bertanya-tanya bagaimana dua orang dari latar belakang berbeda bisa bersatu. Pratama Arhan adalah anak laki-laki asal Jawa, sedangkan Azizah adalah anak laki-laki asal Jakarta Selatan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

Pratama Arhan mungkin tahu istrinya tidak akan nyaman tinggal di Blora karena sudah terbiasa tinggal di kota besar seperti Jakarta. Oleh karena itu, Arhan memberikan ancaman agar Azizah menjadi istri yang taat.

“Taati. Perintah hukum di Blora sebulan, suka nggak? Hah? Mau nggak?” kata Arhan dikutip dari unggahan akun TikTok @niarahmat197, Jumat (20/10/2023).

“Gak mau,” ucap Azizah dengan suara manja.

Banyak yang mengungkapkan kegembiraannya melihat interaksi pasangan muda ini. Netizen menyoroti sikap Azizah Salsha yang manja dan jarang diperlihatkan ke publik.

“Zizah, kamu harus jadi Bu Blora. Coba Yeni Inka di Sono, kamu bisa menganggapnya sebagai orkestra,” komentar akun @tetehjawa08.

“Apakah Blora sejauh yang orang kira?” kata akun @bellaraffieta.

“Di sini sepi di Blora mba Zizah, saya bukan dari ibu kota, saya baru pindah ke Blora, saya tidak begitu betah,” kata akun @sofiaunnida.

Saat ini Pratama Arhan telah kembali ke Jepang. Azizah Salsha masih berada di Indonesia dan dikabarkan sudah kembali ke tanah air.

Kontributor: Chusnul Chotimah