Liverpool vs Everton, Harvey Elliott Antusias Sambut Derbi Merseyside – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Liverpool Harvey Elliott antusias menyambut laga derby Merseyside melawan Everton pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (21/10/2023) pukul 18.30 WIB.

“Ini akan menjadi pertandingan besar. “Jika Derby Merseyside bukan sesuatu yang dinantikan, maka saya tidak tahu apa itu,” kata Elliott, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (20/10/2023).

Gelandang Liverpool Harvey Elliott (kanan) merayakan bersama Mohamed Salah setelah mencetak gol ketujuh timnya pada pertandingan leg keempat Grup A Liga Champions antara Glasgow Rangers dan Liverpool di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 12 Oktober 2022. ANDY BUCHANAN / AFP .

Liverpool mendominasi tujuh pertandingan terakhir melawan Everton di Liga Premier, dengan tim Jurgen Klopp menang lima kali dan hanya kalah satu kali. Sedangkan empat laga lagi berakhir imbang.

Elliott bertekad melanjutkan tren positif timnya saat bertemu The Toffees dan ingin menegaskan bahwa kota Merseyside itu berwarna merah, sejalan dengan warna kebanggaan Liverpool.

“Para pemain bersemangat untuk berangkat, semua orang bersemangat dan melihatnya dalam latihan. “Everton jelas akan sangat kompetitif, sama seperti kami, dan ini adalah kesempatan lain untuk tersingkir dan mudah-mudahan membuat kota ini merah,” kata pesepakbola berusia 20 tahun itu.

Elliott kini sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi jelang laga melawan Everton. Pasalnya pesepakbola kelahiran 4 April 2000 ini baru tampil gemilang di dua laga internasional bersama timnas Inggris U-21 pada Oktober lalu dengan mencetak 2 gol dan 2 assist ke gawang Serbia dan Ukraina.

“Anda bisa membawa kepercayaan diri itu ke dalam sepak bola klub sekarang, menerapkannya dan mudah-mudahan melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan di Inggris, yang dapat Anda terapkan di klub sepak bola,” kata Elliot.

Namun meski begitu antusias dan penuh percaya diri, Elliot mengatakan laga tersebut tidak akan mudah karena merupakan laga bergengsi dan lawan di laga terakhir hanya menang meyakinkan dengan skor 3-0 melawan AFC Bournemouth di Liga Inggris.

“Bagi kami ini adalah pertandingan besar dan kami ingin keluar dan menang. “Tentu tidak mudah, tapi kami hanya harus memastikan 100 persen dan mudah-mudahan bisa meraih tiga poin,” tutupnya.