Nathalie Holscher Kini Lengket dengan Pria Bule, Warganet: Kasihan Adzam Papanya Banyak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai putus dengan Yogi Ilham, Nathalie Holscher kini dekat dengan pria bule. Terlihat dari unggahan terbarunya di TikTok, mantan istri Sule itu memperlihatkan kedekatannya dengan pria tersebut.

Dalam konten yang dirilis Kamis (19/10/2023), Nathalie Holscher terlihat berada di depan hotel. Nathalie sedang bersama pria bule yang membawa putranya, Adzam.

Nathalie Holscher tampil keren dengan mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan celana denim. Sementara itu, pria bule itu tak kalah keren dengan kemeja abu-abu dan celana hitam.

Saat Nathalie Holscher bergoyang, pria kulit putih tak dikenal itu menghalangi kamera sambil memegang Nathalie. Mereka berdua tampak sangat akrab.

Belum diketahui apa hubungan Nathalie Holscher dengan pria bule tersebut. Namun netizen berkomentar sinis dan kasihan pada Adzam.

“Banyak sekali cita-citanya papa,” komentar akun @ciiiiiiiiiiiii001.

“Siapa lagi ayah Adzam besok?” mengejek akun @rzqqartanndya15.

“Kasihan anak itu. Saran saya, kalau kamu yakin dia akan jadi suamimu, kenalkan dia pada anak itu,” kata akun @pramitarps.

“Adzam bingung dengan ayah kandungku,” kata akun @etel_indriany.

Di sisi lain, warganet pun menyindir penampilan Nathalie Holscher yang semakin terbuka usai melepas cadar. Nathalie disebut-sebut secara bertahap akan kembali ke setting pabrik sebagai seorang DJ yang gemar tampil seksi.

Kontributor: Chusnul Chotimah