Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan Hadiri Nikahan Jessica Mila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rangkaian pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berlanjut. Kini, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah.

Beberapa satpam dari hotel, polisi dan TNI sudah berada di depan pintu lobi. Area pintu masuk juga disterilkan karena Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin datang ke sana.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Hotel Raffles, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/5/2023) malam. [Pahami.id/Rena Pangesti].

Sesaat setelah security, sebuah mobil dengan nomor polisi RI 2 diparkir di depan pintu masuk. Ma’ruf Amin datang dengan jas dan topi.

Pantauan Pahami.id, Ma’ruf Amin baru melambai saat tiba di Hotel Raffles, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/5/2023) siang.

Kurang dari satu jam setelah kedatangannya, Ma’aruf Amin yang masih dalam pengawasan ketat keluar dari hotel. Sama seperti ketika dia masuk, dia hanya tersenyum.

Selain Ma’ruf Amin, tokoh lain yang juga diundang dalam akad nikah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan adalah Luhut Binsar Panjaitan, Khofifah Indar Parawansa, Ganjar Pranowo, Prabowo hingga Anies Baswedan.

Sebelum melangsungkan resepsi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjalani serangkaian pernikahan. Berawal dari pemberkatan yang digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (5/5/2023).

Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi adat yang digelar secara mewah di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sampai malam ini, hajatan mewah di hotel bintang lima.