Saya Senang Aksi Sterling dan Chalobah, Itu yang Kami Butuhkan di Lapangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raheem Sterling dan Trevoh Chalobah dipuji oleh pelatih Chelsea Frank Lampard atas penampilan mereka di lapangan melawan Nottingham Forest. Meski pertandingan Premier League berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge pada Sabtu malam.

Usai laga, mantan pelatih Everton itu memuji Sterling dan Chalobah yang tampil apik di laga tersebut.

Lampard senang dengan performa lini serangnya atau dalam hal ini Sterling karena berhasil memecahkan telur dengan mencetak dua gol sekaligus setelah gol terakhirnya tercipta pada awal Maret saat membantu timnya unggul 2-0. menang atas Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022. /2023.

Pada pertandingan berikutnya di Liga Inggris musim 2022/2023, Nottingham Forest memimpin melalui Taiwo Awoniyi pada menit ke-13.

The Blues kemudian membalas dan memimpin lewat dua gol Sterling pada menit ke-51 dan ke-58. Lewat pemain yang sama, Awoniyi, Forest kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-62.

“Melihat dia mencetak gol, itu seperti, Raheem datang untuk umpan silang dan kemudian kecemerlangan individu untuk mencetak gol kedua,” kata Lampard, dikutip situs resmi klub, Minggu.

“Jadi saya sangat senang untuknya dan itulah yang kami butuhkan di puncak lapangan,” tambahnya.

Usai memuji Sterling, Lampard lantas memuji lini belakangnya yang dalam hal ini merujuk pada Chalobah.

Menurutnya, pemain Inggris itu bermain bagus sebagai bek dalam pertandingan melawan Forest.

“Trevoh memainkan permainan yang sangat bagus. Dia luar biasa dengan caranya bermain ketika Anda memintanya melakukan sesuatu. Dia bertahan dengan baik. Secara fisik dia hebat,” kata Lampard.