Prabowo-Gibran Semakin Kuat, Kali Ini Dukungan mengalir dari Relawan Erick Thohir – Berita Jatim

by
Prabowo-Gibran Semakin Kuat, Kali Ini Dukungan mengalir dari Relawan Erick Thohir

Pahami.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua tahun 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nampaknya semakin kokoh jelang pemilu.

Pasalnya, saat ini dukungan terus mengalir untuk Prabowo-Gibran. Kini giliran sejumlah kelompok relawan Erick Thohir (ET) yang menyatakan dukungannya terhadap paslon nomor urut dua.

Kelompok relawan yang dimaksud antara lain Indonesia Moeda, Rumah Indonesia, Mahasiswa ET Bank, dan Kelompok Alumni DKI Cipayung untuk ET.

Kami melihat sosok Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan, kata Koordinator Moeda Indonesia, Dedi Ansari, dikutip Rabu (3/1/2024).

Dedi mengatakan, Prabowo merupakan pemimpin yang mendukung generasi muda. Ia menilai keselarasan ini merupakan salah satu prasyarat Indonesia sukses menghadapi bonus demografi pada tahun 2045.

Kehadiran Gibran sebagai calon wakil presiden, lanjut Dedi, sangat tepat untuk mewakili generasi muda di pemerintahan. Ia pun menilai Gibran punya kapasitas dan kemampuan memimpin Indonesia bersama Prabowo.

“Sebagai Wali Kota Solo, Mas Gibran mampu membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat luas, mempercepat vaksinasi di era pandemi, dan memberdayakan UMKM,” kata Dedi.

Sementara itu, Wakil Koordinator Rumah Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti mengaku senang dengan dukungan relawan yang terus mengalir ke Prabowo-Gibran.

Ia berharap dukungan yang dicanangkan komunitas relawan ET dapat menambah energi baru untuk memenangkan satu putaran Prabowo-Gibran.

“Satu putaran menjadi penggerak, semangat seluruh komunitas relawan untuk bekerja lebih keras lagi, mempopulerkan Pak Prabowo dan Mas Gibran agar dipilih seluruh rakyat Indonesia,” kata Haris.