Setelah Ketemu Fuji, Thariq Halilintar Kasih Hadiah Aaliyah Massaid iPhone – Viral

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid menghabiskan waktu bersama Tariq Halilintar, baik saat pergantian tahun baru maupun memulai aktivitas di tahun baru.

Terbaru, Aaliyah Massaid terlihat pamer momen bersama Tariq Halilintar sambil makan bersama. Tiba-tiba kakak Atta Halilintar memberikan sebuah iPhone kepada Aaliyah.

Sontak Aaliyah Massaid kaget tak terkatakan dengan tindakan manis Thariq Halilintar. Apalagi, kata Aaliyah, anugerah ini ibarat tidak ada angin dan hujan.

“tidak ada angin, tidak ada hujan tencuu @thariqhalilintar. “Aku lagi makan dan mudik,” tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story-nya, dilansir Rabu (1/3/2024).

Di sisi lain, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar baru saja menghadiri acara kampanye Ganjar Pranowo pada 1 Januari 2024. Pasalnya, acara tersebut juga dihadiri oleh Fujianti Utami Putri alias Fuji yang didampingi Fadly Faisal.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar (Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar duduk bersebelahan, sedangkan Fuji duduk agak jauh dari mereka. Namun Fuji duduk berdua dengan Fadly Faisal.

Meski menghadiri acara yang sama, Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan Fuji tidak berinteraksi langsung. Tidak ada percakapan atau jabat tangan di antara anak-anak muda ini.

FYI, Aaliyah Massaid dan Fuji mengaku tak berebut cowok. Aal, sapaan akrab Aaliyah, menegaskan tidak ada perselisihan antara dirinya dan Fuji. Begitu pula dengan Fuji yang memperlihatkan kedekatannya dengan Aal lewat sebuah foto.