Potret dan Biodata Singkat 5 Anak Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Kini Mulai Tumbuh Jadi Gadis yang cantik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tora Sudiro mendapat dukungan penuh dari istri dan anak-anaknya saat mengikuti turnamen bola voli bertajuk ‘Even Volleyball’ yang digelar di Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini.

Selain itu, sang istri, Mieke Amalia, terlihat menemani kelima putrinya saat melihat Tora Sudiro bermain bola voli bersama geng motornya, Prediksi. Mereka juga terlihat normal. Meski mereka bukan keluarga kandung.

Siapakah anak dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia? Berikut ulasan potret dan biodata singkat 5 cewek Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

1.Azzahra Nabila Sudiro

Potret dan Biodata Singkat 5 Gadis Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@nabilasudiro)

Azzahra Nabila merupakan putri pertama Tora Sudiro dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman (1999-2009). Nabila yang lahir pada tanggal 29 Desember 1999 ini merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Islam Al-Izhar Pondok Labu (2018) dan BINUS University (2022).

Azzahra Nabila jelas berbakat di dunia akting dan pernah tampil di film. Namun saat itu Nabila hanya diperbolehkan syuting untuk mengisi liburan sekolah.

2. Ratu Miendra

Potret dan Biodata Singkat 5 Cewek Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@queenamiendra)
Potret dan Biodata Singkat 5 Cewek Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram/@queenamiendra)

Sedangkan Queena Miendra yang lahir pada 5 April 2002 merupakan putri Mieke Amalia dari pernikahannya dengan Hendra Wijaya (1999-2006). Queen lulusan Cita Buana School tahun 2020 ini melanjutkan studinya di BINUS University jurusan Bisnis Internasional.

Selain pendidikan formal, Queena Miendra juga merupakan lulusan Sekolah Kimmy Jayanti pada tahun 2018. Belakangan ini Queena sedang asyik belajar selancar.

3. Kayra Miendra