Postingan Wenny Ariani Usai Rezky Aditya Dinyatakan Sah jadi Ayah dari Anaknya: Hidup Itu Indah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enny Ariani langsung membagikan potret Kekey di Instagram setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Rezky Aditya. Penolakan MA itu berarti Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Kekey yang diperkirakan berusia 10 tahun itu terlihat cantik dengan rambut gondrong dan berkacamata dalam unggahan Instagram Wenny Ariani.

Postingan Wenny Ariani (Instagram)

Sambil berterima kasih kepada pengacara yang melawannya, Wenny memuji dan menasihati sang putri.

“Kamu tidak ada kekurangan, tetaplah tersenyum sayang karena hidup itu indah dan banyak hal,” tulis Wenny Ariani dalam bahasa Inggris.

“Terima kasih kepada om Ferry @aliciametrofarm dan om @rusdianto lawyer kekey yang telah membantu dari awal selama ini. Jazakumullah khairan katsiran….” tambah Wenny dalam postingannya di Instagram, Selasa (13/6/2023).

Wenny Ariani [Pahami.id/Rena Pangesti]
Wenny Ariani [Pahami.id/Rena Pangesti]

Netizen pun menuliskan ucapan selamat untuk Wenny Ariani dan Kekey. Rezky Aditya pun didesak untuk segera menerima putrinya sebelum menikah dengan Citra Kirana.

“Salut dengan perjuanganmu mba @wenny_kekey_real, semoga Kekey menjadi anak Sholehah,” komentar akun @puyuh***.

“Kekey, kamu punya ibu yang sangat keren, aku yakin Tuhan akan memberimu masa depan yang baik. Jadi kamu gadis yang beruntung,” kata akun @itsce***.

Sebelumnya, Rezky Aditya yang didampingi Citra Kirana menegaskan siap mengikuti prosedur hukum, meski diperlukan tes DNA.

Namun, belum jelas apakah mantan kekasih Agnez Mo itu sudah menjalani tes DNA.

Kontributor: Neressa Prahastiwi