Dirumorkan Tinggalkan PSG Demi Real Madrid, Kylian Mbappe: Bohong! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kylian Mbappe angkat bicara soal rumor yang mengatakan kepada Paris Saint-Germain (PSG) bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Park des Princes. Lewat media sosial, winger timnas Prancis itu membantah kabar tersebut.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Kylian Mbappe sempat digosipkan hengkang dari PSG dan bergabung dengan Real Madrid.

Bek Bayern Munich asal Jerman Josip Stanisic (Kiri) dan penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bersaing memperebutkan bola pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich vs Paris Saint-Germain di Allianz Arena, Munich, Jerman selatan, di 8 Maret 2023. FRANK FIFE / AFP.

“LIE…Pada saat yang sama, semakin besar, semakin banyak yang berlalu. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan melanjutkan musim depan di PSG di mana saya sangat senang,” tulis Mbappe di akun Twitternya @KMbappe.

Desas-desus beredar dalam 24 jam terakhir bahwa Mbappe telah mengatakan kepada pejabat klub bahwa dia tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan dalam kontraknya, yang saat ini berjalan hingga 2024.

Menanggapi hal itu, Mbappe mengatakan bahwa surat yang seharusnya dia kirim ke PSG hanyalah konfirmasi tertulis dari apa yang dia katakan sebelumnya kepada klub, seperti dikutip dari Diario AS.

“Saya tidak pernah membahas perpanjangan kontrak dengan PSG. Manajemen klub, setahun yang lalu, diberitahu pada 15 Juli 2022 tentang keputusan saya untuk tidak memperbarui, dan satu-satunya tujuan surat itu adalah untuk mengkonfirmasi apa yang telah dikatakan secara lisan sebelumnya,” jelasnya.

PSG baru-baru ini meninggalkan salah satu pemain bintang mereka, Lionel Messi. Messi yang kontraknya habis pada akhir musim 2022/23 menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Superstar asal Argentina itu memilih melanjutkan karirnya di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat bersama klub David Beckham, Inter Miami.

Setelah kepergian Messi dan rumor hengkangnya Mbappe, PSG juga dikabarkan ditinggal oleh pemain bintang lainnya, Neymar. Neymar dikabarkan diincar oleh beberapa klub papan atas Premier League.