Pose Menggoda Sambil Pamer Daleman, Dikta Disebut Mirip Jungkook BTS Versi Lokal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pradikta Wicaksono atau biasa disapa Dikta baru-baru ini menjalani sesi foto bersama majalah Cosmopolitan. Mantan pentolan Yovie & Nuno itu terlihat mengenakan koleksi Calvin Klein, mulai dari kaos hingga celana dalam.

“Disini panas atau cuma gara-gara Dikta di cover kita pake koleksi dari Calvin Klein?” tulis akun @cosmoindonesia pada Senin (12/6/2023).

Setelah hengkang dari Yovie & Nuno, Dikta semakin menunjukkan eksistensinya sebagai artis, bukan hanya kemampuan menyanyinya.

Dikta baru-baru ini mengembangkan karir sebagai model, juri pertunjukan bakat, serta atlet selam dan tenis.

“Geser ke kiri untuk melihat foto-foto musisi di E-Magazine Cosmopolitan Indonesia edisi Juni 2023,” tambah akun @cosmoindonesia yang membagikan lima potret Dikta dalam berbagai pose.

Netizen ramai mengomentari potret Dikta, terutama posenya yang memperlihatkan celana dalam karet Calvin Klein. Pose mantan sahabat dekat Enzy Storia ini dinilai mirip dengan Jungkook BTS.

“Duh bingung.. Jungkook maunya apa bang,” komentar akun @n.isnai***.

“Jungkook versi Indo,” kata akun @caca_tanj***.

“Apa yang kamu pilih, Tata, Jungkook?” tulis akun @rahmaomc ***.

“Masih menggiurkan meski belum six pack,” kata akun @ezaa***.

Sebagai informasi, Jungkook BTS telah menjadi duta merek global Calvin Klein sejak Maret 2023.

Maknae grup asal Korea Selatan itu juga memamerkan pose belly-baring dengan tulisan Calvin Klein di celana dalamnya dalam pemotretan tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi