Resmi! Vinicius Junior Ambil Nomor 7 Real Madrid dari Eden Hazard – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ikon nomor 7 di Real Madrid kini resmi menjadi milik Vinicius Junior. Pemain sayap itu resmi akan mengenakan jersey nomor 7 mulai musim depan menyusul kepergian Eden Hazard.

Sambil menunggu Real Madrid merekrut pemain terbaik di bursa transfer musim panas 2023, Vinicius memang akan menjadi salah satu pilar utama Los Blancos musim depan. Apalagi, seperti Hazard, Karim Benzema juga hengkang.

Vinicius sendiri terus meningkat performanya sejak direkrut Real Madrid dari Flamengo pada 2018 lalu. Ia menjelma menjadi salah satu winger paling mematikan di dunia.

Di usianya yang baru 22 tahun, Vini telah membuat 225 penampilan dan mencetak 59 gol untuk El Real. Ia juga membantu Real Madrid meraih dua gelar Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions.

Seperti dilansir laman resmi Real Madrid, Senin (12/6/2023), Vinicius akan mengosongkan nomor punggung 20 Real Madrid yang kini diperkirakan akan diberikan kepada Fran Garcia setelah kembali ke Santiago Bernabeu dari masa peminjamannya di Rayo Vallecano. .

Pemain sayap Real Madrid lainnya, Rodrygo juga mendapatkan nomor punggung baru. Dia meninggalkan nomor 21 dan akan memakai nomor 11 di musim baru. Rodrygo mewarisinya dari Marco Asensio yang dipastikan hengkang.

Vinicius sendiri menjalani musim 2022/2023 yang agak sulit setelah terus menerus menjadi korban ujaran kebencian rasis.

Namun, pemain internasional Brasil menolak menyerah dalam menghadapi rasisme dan pembenci dan dilaporkan akan menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Madrid hingga 2027.

Nomor 7 sendiri bisa dibilang sangat ikonik di Real Madrid, setelah sebelumnya dipakai oleh para legenda seperti Cristiano Ronaldo hingga Raul Gonzalez.