Polanya Sama, Momen Thariq Halilintar Bonceng Aaliyah Massaid Bikin Warganet Teringat Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah cinta Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perbincangan hangat publik. Apalagi ada sosok Fujianti Utami alias Fuji yang turut terlibat dalam hubungan pasangan muda tersebut.

Ya, Aaliyah Massaid yang kini menjadi kekasih Tariq Halilintar kerap disamakan dengan Fuji yang merupakan mantan kekasih adik Atta Halilintar. Kritik terhadap perbandingan keduanya mulai dari gaya berpakaian, latar belakang keluarga, hingga sopan santun.

Tak hanya itu, perjalanan cinta Tariq dan Aaliyah juga ada kaitannya dengan Fuji. Diantaranya saat ia mengendarai Vespa.

Baru-baru ini Aaliyah Massaid kedapatan sedang melakukan aktivitas naik Vespa bersama Tariq Halilintar. Mengenakan jaket coklat dan kacamata hitam, ia tampak santai duduk di jok belakang sepeda motor Vespa milik Tariq.

Aaliyah Massaid mengendarai Vespa bersama Thariq Halilintar (Instagram)

Keduanya asyik berkendara bersama sambil mengobrol yang terekam kamera.

Menariknya, aktivitas naik motor bersama komunitas Vespa pasangan ini justru mengingatkan netizen pada sosok Fuji. Pasalnya, anak Tariq dan Haji Faisal biasa melakukan aktivitas yang sama.

Motor yang biasa dikendarai Fuji dan Aaliyah masih sama. Hanya orang yang duduk di belakang yang berubah.

Gara-gara kembali menjalani aktivitas yang sebelumnya dilakukan Fuji, Thariq Halilintar pun mendapat cibiran dari warganet.

“Polanya sama,” kata seorang warganet.

Tariq Halintar dan Fuji (Instagram/@fuji_an)
Tariq Halintar dan Fuji (Instagram/@fuji_an)

“Aaliyah, lucu kan? Hampir yang dilakukan cowok itu sekarang hanya mengulangi hal yang sama dengan mantannya, dan selalu ada bau mantan pacar itu,” komentar seorang warganet.

“Baiklah, ulangi masa lalumu Thor,lelucon netizen lainnya.

Aksi Tariq Halilintar saat berkencan dengan Aaliyah Massaid terus disorot netizen. Meski sudah move on dan ada penggantinya, namun netizen tetap menjalin keterkaitan dengan Fuji.

Segala sikap dan ekspresi pasangan ini, khususnya Tariq, dinilai menunjukkan dirinya masih belum move on dari Fuji. Sementara itu, Aaliyah juga dituding mengikuti gaya hidup Fuji.

Namun, pasangan ini sepertinya tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar pedas yang ditujukan kepada mereka. Baik Aaliyah maupun Tariq terus menunjukkan kemesraannya baik secara langsung maupun di media sosial.