Borong Banyak Pemain Termasuk Witan Sulaeman, Bhayangkara FC Pasang Target Keluar dari Zona Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mario Gomez yakin Bhayangkara FC mampu keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 2023/2024. Untuk mencapai target tersebut, pada putaran kedua tim berjuluk The Guardians itu mendatangkan banyak pemain.

Bhayangkara FC harus bekerja keras melewati sisa BRI Liga 1 agar tidak terdegradasi. Saat ini Hargianto dan kawan-kawan berada di posisi terbawah dengan 9 poin.

Gelandang Persija Jakarta Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol perdana timnya pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024 melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare Pare, Makassar, Jumat (3/11/2023). [Dok. Persija]

Penjaga harus konsisten dalam meraih poin, tidak boleh terpeleset. Pasalnya, jarak dari posisi aman peringkat 15 adalah 11 poin.

Hingga saat ini Bhayangkara FC sudah banyak mendatangkan pemain termasuk Witan Sulaeman yang dipinjamkan dari Persija Jakarta. Selain itu ada Osvaldo Haay, Arif Satria, dan I Putu Gede.

Kehadiran pemain tersebut diharapkan bisa mendongkrak posisi Bhayangkara FC keluar dari zona merah.

Pelatih Mario Gomez juga sudah mempersiapkan tim dengan baik. Termasuk menyusun tim dengan bahan-bahan baru setelah kehadiran Witan dan kawan-kawan.

“Persiapan kami bagus karena sudah kedatangan beberapa pemain baru,” kata Mario Gomez kepada awak media suatu saat.

Gomez sadar situasi Bhayangkara FC sedang tidak bagus. Dibutuhkan perjuangan yang lebih besar untuk mengembalikan The Guardian ke jalurnya.

Terdekat, Anderson Salles Cs akan menghadapi Persija Jakarta. Laga tersebut berlangsung di Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi pada 27 November 2023.

Tentu saja Persija bukanlah lawan yang mudah. Apalagi tim kesayangan Jakmania akan melakoni laga kandang.

“Kami tahu situasi dalam posisi buruk dan saat ini kami berusaha untuk menang karena itu sangat penting bagi kami,” jelas Mario Gomez.

Ya, kami berusaha selangkah demi selangkah (keluar dari zona merah), tentu kami ingin Persija Jakarta menang, pungkas sosok yang pernah membesut Persib Bandung itu.