Pisah, Rumah Arya Saloka – Putri Anne Dipenuhi Tumpukan Sampah, Tangga Nyaris Rubuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne dikabarkan sudah berpisah dan tidak lagi tinggal serumah sejak isu gonjang-ganjing rumah tangga mereka mencuat. Paling baru, Arya dan Putri dikabarkan sudah sejak tahun lalu pergi dari rumah di kawasan Jalan Cipedak, Jakarta Selatan yang selama ini mereka tempati.

Sejak ditinggalkan Arya Saloka dan Putri Anne, kondisi rumah Arya Saloka dan Putri Anne sangat tidak terawat. Dari cuplikan video tayangan infotaiment yang beredar di media sosial, rumah bergaya minimalis yang berada di dalam cluster perumahan tersebut kosong melompong dan tak berpenghuni.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)

Hal ini senada dengan keterangan seorang fans Arya Saloka yang sering bolak-balik ke rumah sang idola. kata dia, kondisi rumah Arya dan Putri Anne benar-benar memprihatinkan.

“Bulan lalu saya ke Cipedak (rumah Arya Saloka dan Putri Anne). Rumahnya kosong, pos tiang surat miring. Bata berlumut, tanaman mirin-miring, dan bagian tangga bawah berkarat mau roboh. Selain itu, rumput juga tidak dipotong dengan rapi, kayak tidak terawat,” kata seorang fans Arya Saloka saat diwawancara wartawan.

fans tersebut menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang diterima dari orang dekatnya, Arya Saloka sudah keluar dari rumah di Cipedak sejak November tahun lalu.

“Istrinya (Putri Anne) lebih sering di rumah ibunya di Kelapa Gading,” tambahnya.

Arya Saloka. (Instagram/ @arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/ @arya.saloka)

Kosongnya rumah tersebut ikut dibenarkan Rio, ketua RT tempat tinggal Arya Slaoka dan Putri Anne. “Biasanya seminggu sekali ketemu. Tapi sejak Lebaran nggak (ketemu)” kata Rio.

Beberapa kali dalam kesempatan berbeda, Putri Anne seperti menunjukkan gelagat perceraiannya dengan Arya Saloka. Salah satunya adalah ketika ia dipanggil dengan julukan janda saat sedang live Instagram.

Hal ini bermula dari Audrey Azalia yang mengomentari Anne karena keasyikan berpose. “Idih, idih, Jendes,” ledek teman Anne tersebut, yang seketika membuat sang aktris tertawa, seperti dikutip pada Selasa (25/7/2023).

Namun ternyata bukan cuma perkara sebutan yang diduga kode keras Anne sudah bercerai, publik belakangan ikut dibuat salah fokus dengan inisial huruf yang tertera di liontin kalung yang dikenakannya.

Seperti dilihat di akun TikTok @serba.serbi.1, warganet rupanya menyoroti huruf yang dijadikan liontin kalung Anne. “Mimin salfok sama kalungnya itu A atau R yaa,” tulis pemilik video.