4 Pesaing Elkan Baggott di Lini Belakang Ipswich Town, No.2 Mantan Bek Timnas Australia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Elkan Baggott dipertahankan Ipswich Town untuk musim 2023-2024 menjadi berita baik bagi bek andalan Timnas Indonesia tersebut. Pasalnya, nasib bek 20 tahun itu sempat dispekulasikan.

Setelah mendapat nomor punggung 26 di skuad senior Ipswich Town untuk musim 2023-2024, Elkan Baggott kini harus menatap persaingan guna bisa tampil di tim utama.

Baggott akan bersaing dengan beberapa pemain di lini belakang guna menjadi bek andalan tim asuhan Kieran McKenna di divisi Championship 2023-2024.

Bek Timnas Indonesia, Elkan baggott (keempat dari kiri) membantu Ipswich Town mengalahkan klub raksasa Bundesliga, RB Leipzig guna merengkuh trofi turnamen pramusim Innsbruck Cup 2023. [ITFC.com]

Persaingan di skuad utama tentu tidaklah mudah, namun dengan talenta dan dedikasinya, Elkan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan memberikan kontribusi yang baik bagi Ipswich Town.

Berikut 4 Pesang Elkan Baggott di Lini Belakang Ipswich Town:

1. Luke Woolfenden

Bek tengah kelahiran Inggris, Luke Woolfenden, tampaknya menjadi pesaing berat bagi Elkan Baggott. Sebab, bek berusia 24 tahun ini merupakan bek tengah andalan Ipswich Town pada musim lalu.

Dia tercatat memainkan 47 pertandingan selama semusim. 41 laga di antaranya berlangsung di League One. Di ajang ini, ia menyumbang dua gol dan satu assist.

2. Cameron Burgess

Bek tengah lainnya yang berpotensi menjadi pesaing ketat Elkan Baggot di lini pertahanan ialah Cameron Burgess. Mantan bek Timnas Australia U-23 ini memang cukup sering diandalkan.