Putri Anne Ngaku Gak Punya Pacar, Netizen Bingung: Lah Udah Fix Cerai? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka semakin santer dikabarkan setelah teman Putri Anne menyebutnya seorang janda secara terang-terangan di media sosial.

Apalagi, Putri Anne juga mulai merespons pertanyaan warganet soal kekasihnya ketika melakukan live di media sosialnya. Padahal, belum ada kabar jelas soal perceraiannya dengan Arya Saloka.

Saat itu, Putri Anne mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki pacar. Ibu satu anak itu juga bingung dengan pernyataan warganet yang menduganya sudah memiliki kekasih.

“Siapa pacarnya, siapa pacarku? Nggak punya pacar, why? Gue nggak punya pacar, siapa pacar gue?” ujar Putri Anne dilansir dari unggahan @gosipsuperstar.id, Senin (31/7/2023).

Putri Anne lantas meminta warganet untuk berhenti mengirim pesan kepada salah satu teman prianya, yang diduga sebagai kekasihnya. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan pria tersebut hanya sebatas teman.

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

“Please guys please stop, please dong jangan DM DM tanya udah nikah atau belum, dia teman gue. Aneh banget lho, geli banget wak,” tutur Putri Anne sambil tertawa.

Tak hanya itu, Putri Anne juga menegaskan bahwa semua pria yang terlihat bersamanya di media sosial hanyalah seorang teman. Ia pun merasa bahagia bersama teman-teman itu yang selalu mendukungnya.

“Semua yang kalian lihat di medsos adalah teman-teman, semuanya teman-teman. Aku bahagia dengan teman-temanku, karena mereka selalu mendukung dan mencintaiku,” katanya.

Namun, tanggapan Putri Anne ini seolah mempertegas bahwa dirinya sudah bercerai dengan Arya Saloka. Apalagi, ia juga tidak mempertegas bahwa dirinya sudah memiliki suami.

“Kalau dia masih punya suami, harusnya dia jawab saya masih bersuami gitu,” ujar @user593**.

“Loh kok jawabnya gitu nggak punya pacar. Berarti seriusan sudah pisah,” [email protected]**.

“Nggak punya pacar, fix udah pisah ya,” sahut @user99544***.