Pinkan Mambo Tak Pandang Fisik, Michelle Ashley Yakin Pernikahan Ibunya Bukan Settingan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Michelle Ashley buka-bukaan soal pernikahan ibunya, Pinkan Mambo, saat tampil di tayangan YouTube Melaney Ricardo, Kamis (4/1/2024).

Seperti diketahui, Pinkan Mambo menikah dengan Muhammad Rizky yang dikenal dengan nama Arya Khan pada 24 Desember 2023. Pinkan pun rela masuk Islam demi pernikahan tersebut. Sayangnya, banyak pihak yang menganggap pernikahan Pinkan dan Arya hanyalah sebuah rekayasa.

Namun hal tersebut dibantah oleh putrinya, Michelle Ashley. Meski hubungan Michelle dengan ibunya kurang baik, remaja berusia 16 tahun ini tetap punya pemikiran berbeda.

Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo. (Instagram)

“Dari yang aku tahu, ya, itu (pernikahan) sungguhan. Bukan setup atau apa pun,” ujar Michelle Ashley.

Anak kedua Pinkan Mambo ini sebenarnya bisa memahami kenapa netizen menganggap pernikahan ibunya hanya sekedar persiapan. Hanya saja apa yang dilihat Michelle Ashley adalah nyata.

“Tapi setahuku dari media sosial dari kakakku sendiri, itu (pernikahan) sungguhan,” kata Michelle Ashley.

“Mereka sangat mencintai satu sama lain, dan sangat ingin menikah,” kata Michelle.

Michelle Ashley pun ditanya seperti apa sebenarnya pria Pinkan Mambo itu. Dari empat pernikahan tersebut, tidak ada satupun mantan suami Ratu yang memiliki tipe yang sama.

“Sebenarnya Bu, secara fisik aku tidak bisa melihatnya. Dulu suaminya (tipe) berbeda,” kata Michelle Ashley.

Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryyankhanone)
Potret Pinkan Mambo Jualan Singkong (tiktok/@aryyankhanone)

Dari segi fisik, Michelle Ashley menilai Pinkan Mambo memang hanya membutuhkan pria yang perhatian.

“Tapi kalau dia tipenya, dia tidak menunjukkannya secara fisik, tapi dia memperhatikan,” kata Michelle Ashley.

Seperti diketahui, Michelle Ashley merupakan putri Pinkan Mambo dari pernikahan keduanya dengan Sandy Sanjaya pada 2005-2009.

Michelle Ashley mempunyai adik perempuan bernama Rachel hasil pernikahan Pinkan Mambo dengan Mayzal Reza Tobroni pada tahun 2004.

Berbeda dengan Michelle Ashley, Rachel disebut-sebut tidak menyukai sorotan kamera dan memiliki kepribadian yang penurut.

Michelle Ashley juga memiliki adik laki-laki bernama Alfa Rezel. Sementara itu, pernikahan ketiga Pinkan Mambo dengan Steve Wantania mempertemukan Michelle dengan tiga saudara kandung lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi