Ogah Leha-leha di Spanyol, Bek Asing Persib Alberto Rodriguez Lakukan Ini Selama Jeda BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez, antusias menjalani latihan gratis yang diberikan staf pelatih saat jeda kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Program latihan mandiri Persib Bandung sudah memasuki hari kelima dari 10 hari yang direncanakan jelang sesi latihan bersama usai masa libur.

Bek Persib Alberto Rodriguez menegaskan dirinya menjalani program latihan mandiri yang baik dari tim pelatih di kampung halamannya di Spanyol.

Bahkan, bek berusia 30 tahun itu mengaku sangat antusias menjalani program agar tetap bugar saat kembali berlatih.

“Pelatihan gratis ini sudah berjalan dengan baik sehingga dapat terlaksana dengan baik dan penuh semangat,” ujarnya.

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) terlihat mulai kembali rutin berlatih bersama tim. [Foto: persib.co.id]

Alberto berlatih di kampung halamannya di Spanyol. Pemain bernomor punggung 22 itu rencananya akan kembali ke Bandung pada 8 Januari 2024.

“Saya berencana kembali pada 8 Januari,” kata Alberto Rodriguez.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara kompetisi memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 BRI 2023-2024 demi memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Jeda kompetisi memudahkan pelatih Shin Tae-yong untuk memanggil pemain-pemain terbaiknya, khususnya yang pernah berkarir di klub BRI Liga 1.

Saat ini Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sebelum bertolak ke Qatar untuk berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.