Pinkan Mambo Bantah Michelle Ashley Dekat dengan Billy Syahputra: Saya Tahu Gimana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo membantah putrinya, Michelle Ashley, dekat dengan Billy Syahputra. Pelantun Unregarded Lover itu bahkan menyebut putrinya sedang dekat dengan orang lain.

“Saya tahu apa yang dialami Michelle, Michelle dekat dengan orang yang saya kenal. Tapi menurut saya bukan Billy,” jelas Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). /2023).

Mantan istri Sandy, Sanjaya, menduga putranya tidak mungkin berkencan dengan adik Olga Syahputra karena sudah mengetahui sifat Michelle Ashley.

Ia juga mengatakan, meski Billy Syahputra termasuk sosok yang baik, Michelle Ashley tetap perlu berhati-hati dalam memilih pasangan.

Billy Syahputra dan Michelle Ashley. (YouTube/Resmi Trans TV)

“Kalau dilihat di TV bagus, tapi kalau lebih jauh lagi, bukan sekadar mencari suami,” kata Pinkan.

Sebaliknya, penyanyi berusia 42 tahun itu meminta agar remaja berusia 17 tahun itu tidak lagi memikirkan soal percintaan. Alih-alih keluar, Michelle Ashley meminta Pinkan Mambo pulang dulu.

“Michelle yang sepele itu tidak benar, misalnya ke rumah papa atau mama, tidak ke rumah teman,” ucapnya.

“Karena papa dan mama akan menjadi pagar, untuk menilai laki-laki yang akan menjadi pacar Michelle,” lanjutnya.

Seperti diketahui, belakangan ini rumor persahabatan Billy Syahputra dan Michelle Ashley mengemuka. Keduanya kerap tampil di podcast dan melakukan aktivitas bersama.

Namun belakangan baik Michelle Ashley maupun Billy Syahputra membantah keduanya berpacaran dan menyebut hanya sekedar kenalan.