PSS Sleman Mulai Latihan Taktik dan Strategi Jelang Hadapi Borneo FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad PSS Sleman yang baru libur empat hari kembali berlatih pada Jumat (8/9) hingga Minggu (10/9/2023). Kini mereka sudah mulai melakukan persiapan jelang menghadapi Borneo FC akhir pekan ini.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail menyampaikan apresiasinya atas kondisi pemain selepas libur empat hari dengan tetap mampu menjaga kebugaran.

“Setelah para pemain selesai berlibur, para pemain kembali berlatih dalam kondisi baik. Dan setelah tiga hari menjalani program latihan kebugaran jasmani, saya sangat mengapresiasi para pemain dengan tingkat kebugarannya saat ini, kata Marian Mihail seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, dirinya sangat senang dengan suasana latihan timnya.

“Setelah melihat para pemain kembali berlatih di lapangan, saya sangat merasakan semangat yang tinggi dan intensitas latihan yang konsisten. Ini sangat membuat saya senang dengan tingkat kebugaran para pemain,” tegasnya.

PSS, lanjutnya, baru saja menyelesaikan liburan singkatnya. “Sesuatu yang penting bagi para pemain secara mental, fisik, dan psikologis setelah memainkan 11 pertandingan. “Ini adalah salah satu hal penting yang perlu kita lakukan,” katanya.

Ia mengatakan, para pemain mulai berlatih kembali pada tiga hari pertama dengan menjalani latihan berkala yang fokus pada latihan fisik untuk meningkatkan kebugaran jasmani para pemain.

“Kami juga sudah memulai latihan taktis dan strategis di lapangan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda,” tutupnya.

Pada laga pekan ke-12, PSS Sleman akan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda melawan Borneo FC pada Minggu (17/9/2023).