Fuji Ungkap Pacar Pemain Bola, Zhadela Putri Mantan Asnawi Mangkualam Galau – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji dan Asnawi Mangkualam kepergok berkencan, sehingga spekulasi hubungan spesial keduanya ramai dibicarakan belakangan ini. Fuji bahkan terang-terangan mengatakan bahwa calon pacarnya adalah pemain sepak bola Gala Sky.

Banyak orang menelusuri segala hal tentang Asnawi Mangkualam yang merupakan Kapten Timnas U-23 Indonesia. Termasuk mantan kekasih Asnawi yang ternyata putri Anggota DPRD Sulsel Andi Januar Jaury Dharwis, Zhadela Putri.

Mantan Asnawi Mangkualam, Zhadela Putri curhat di Instagram Story-nya. Tentang Asnawi? [Instagram]

Saat pemberitaan Asnawi Mangkualam dan Fuji ramai dibicarakan, Zhadela Putri kedapatan salah menulis pesan. Pesan yang ditulis Zhadela terkait dengan menerima segala takdir yang telah ditentukan.

“Ya Tuhan, hebat sekali cara-Mu mendewasakan diriku. Sehatkan aku, bukalah hatiku. Kuatkan bahuku, lebarkan rasa syukurku. Jadikan aku ikhlas sebagai manusia, atas apa yang Engkau kehendaki,” tulis Zhadela Putri. pada Rabu (13/9/2023).

Kutipan yang dibagikan Zhadela Putri rupanya ditulis oleh Suci Hadiyatni, salah satu pemimpin utama merek perawatan kulit tersebut. Sejak terungkap sebagai mantan kekasih Asnawi, Zhadela banyak disamakan dengan Fuji.

Asnawi Mangkualam (Instagram/@asnawi_bhr) - Fuji (Instagram/@fuji_an)
Asnawi Mangkualam (Instagram/@asnawi_bhr) – Fuji (Instagram/@fuji_an)

Zhadela Putri diketahui baru saja menyelesaikan studinya di FISIP Universitas Hasanuddin pada Mei 2023. Sedangkan Fuji saat ini sedang cuti melanjutkan studi di Universitas Udayana jurusan hukum.

Kecantikan Zhadela Putri dan Fuji dibandingkan. Zhadela sendiri tampil berhijab, sedangkan Fuji masih kerap tampil seksi di berbagai acara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi