Duh, Hotel di Kecamatan Genteng Surabaya Digunakan untuk Pesta Narkoba – Berita Jatim

by
Duh, Hotel di Kecamatan Genteng Surabaya Digunakan untuk Pesta Narkoba

Pahami.id – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Surabaya menggerebek sebuah hotel di Jalan Kapasari, Kecamatan Genteng, Surabaya setelah diduga digunakan untuk pesta narkoba.

Kepala Humas BNN Kota Surabaya, dr. Singgih Widi Pratomo mengatakan, 10 orang diamankan dalam penggerebekan tersebut.

“Dari 12 pengunjung tersebut, kami menemukan 10 orang positif narkoba sehingga 10 orang tersebut kami bawa ke kantor BNNK Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya seperti dikutip dari Ketik.co.id–jaringan Pahami.id, Rabu ( 13). /9/2023).

Singgih menjelaskan, penggerebekan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan adanya pesta narkoba di salah satu hotel di Kapasari.

BNNK Surabaya bersama Satpol PP kemudian menggerebek tempat itu pada Rabu pagi pukul 08.30 WIB. Para pengunjung juga dilakukan tes urine dan ditemukan 10 orang positif narkoba jenis sabu dan amfetamin.

“Semua tamu kami berhasil diselamatkan, terdiri dari 7 laki-laki dan 3 perempuan,” ujarnya.

Petugas tidak menemukan barang bukti narkoba dalam penggerebekan tersebut.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor BNNK Surabaya untuk mengetahui apakah pelakunya adalah pengguna narkoba atau pengedar narkoba,” kata Singgih.

BNNK Surabaya masih aktif memeriksa sepuluh orang yang diamankan. Tentang di mana 10 orang ini membelinya dan siapa yang memasok obat-obatan tersebut kepada 10 orang tersebut, kata Singgih.