Pilunya Dewi Zuhriati Curhat Soal Gala Sky ke Mendiang Vanessa Angel: Seperti Impian Kalian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vanessa Angel berulang tahun pada Kamis (21/12/2023). Namun, hari ini yang biasanya mengumpulkan air mata justru mendatangkan air mata.

Pasalnya, kini Vanessa Angel sudah tiada dan tak bisa merayakannya bersama orang tersayang. Meski begitu, mereka yang ditinggalkannya tetap merayakannya dengan caranya masing-masing.

Salah satunya dengan berbagi kenangan bersama mendiang Vanessa Angel di Instagram. Selain Fuji, ibu mertuanya, Dewi Zuhriati, juga melakukannya.

Melalui unggahan di akun Instagramnya bersama Gala, Dewi Zuhriati membagikan foto manisnya. Ada dua foto bersama Vanessa dan tiga foto bersama putranya, mendiang Bibi Ardianyah.

Melengkapi fotonya, Dewi Zuhriati melampirkan pesan manis. Berawal dari itu, ia hanya mampu mengirimkan doa kepada mendiang Vanessa Angel dan suaminya.

Assalamualaikum mama sayang…mama sekarang sudah bisa mengirimkan doa dan membaca surat Yasin, tulis Dewi Zuhriati, dilansir Jumat (22/12/2023).

Selain mendoakan Vanessa dan Bibi, Dewi Zuhriati juga mendoakan dirinya dan orang-orang yang ditinggalkannya. Termasuk untuk cucu kesayangannya, Gala Sky.

“Semoga kedua anakmu di sana selalu berbahagia di surga Allah dan ibu serta ayah dan saudara-saudaranya, Insya Allah akan membimbing Gala seperti yang kamu impikan semasa masih di sana dan Alhamdulillah impianmu sudah mulai terwujud. satu per satu,” tambahnya.

Dalam unggahan yang sama, mertua Vanessa Angel pun angkat bicara soal Gala Sky. Ia bercerita tentang perkembangan Gala Sky.

Oh iya, sekarang Gala bisa belajar mengaji dan berenang di rumah seperti yang kamu impikan dulu, sekarang Gala pandai mengirimkan doa untukmu, lanjutnya.

Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Unggahan Dewi Zuhriati ini mendapat beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang mengaku terbawa suasana sedih di kolom komentar.

“Ya Tuhan mewek,” sahut warganet.

“Al fatihah untuk Mami dan Papi Gala,” tambah yang lain.

“Oma, kangen banget sama senyum Kak Vanessa,” ucap warganet dengan emoji sedih.

“Pasti berat sekali keluarga Faisal kehilangan dua anak sekaligus. Dan ada seorang bayi yang harus tetap hidup. Allah akan mengabulkan doa almarhum melalui keluarga Haji Faisal,” sambung netizen lainnya.