Pilih Urus Anak dan Bisnis, Nikita Willy Ngaku Banyak Tolak Tawaran Sinetron – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menikah dengan Indra Priawan dan memiliki anak, Nikita Willy untuk sementara istirahat dari dunia akting. Meski begitu, Niki mengaku masih mendapat banyak tawaran bermain sinetron.

“Tawaran sinetron sudah banyak, tapi saya tidak berani meninggalkan anak setiap hari,” kata Nikita Willy saat ditemui di Mal Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Nikita Willy dan Indra Priawan. [Instagram]

Nikita Willy sebenarnya kangen main sinetron. Wanita yang dikenal sebagai ratu sinetron itu merindukan jadwalnya yang padat.

“Jujur kangen banget syuting sinetron. Kangen buru-buru, kangen olahraga pagi dan datang ke lokasi,” ujar Nikita Willy sambil tertawa.

Namun, Nikita Willy punya prinsip untuk fokus mengurus anak sendiri. Oleh karena itu, untuk saat ini Niki fokus pada bisnis karena bisa dilakukan sambil mengurus anak. “Dalam bisnis, saya bisa bekerja dari mana saja sambil mengasuh anak,” kata Nikita Willy.

Nikita Willy dan Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz (Instagram)
Nikita Willy dan Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz (Instagram)

Untuk saat ini, Nikita Willy memilih fokus pada bisnisnya. Wanita berusia 28 tahun itu juga berencana memperluas saluran YouTube-nya.

“Sekarang saya fokus ke bisnis yang saya punya. Terus saya punya channel YouTube, jadi saya fokus ke situ juga,” kata Nikita Willy.