PH Malaysia Garap Film Horor Berjudul Paku Tanah Jawa, Ceritanya Sempat Viral di Twitter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor Indonesia masih menjadi primadona, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Malaysia. Buktinya, sebuah perusahaan produksi asal Malaysia, Armani Entertainment, tertarik memproduksi film horor di Indonesia.

Film yang akan diterbitkan berjudul Paku Tanah Jawa. Dengan tema suap, kisah ini sendiri sempat viral di Twitter.

“Paku Tanah Jawa adalah kisah nyata di Magelang. Pernah trending di Twitter tapi tidak pernah diangkat ke layar lebar,” ujar Dato Kk Chua, produser Armani Entertainment, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Melihat naskahnya, Armani Entertainment sepakat untuk menggarap film ini bersama rumah produksi Indonesia, Loop Entertainment. Sedangkan direktur jenderal dipercayakan oleh Bambang Drias.

“Ini tentang tokoh yang mencari silih minta ampun, karena yang relevan dengan cerita sekarang ini adalah pelokari. Karena selama ini ibunya juga dibully sebagai pelakor, mencari pemasyarakatan di gua yang sama dengan Nyi . Blorong,” kata Bambang Drias.

“Penelitian beberapa tahun lalu, di Gunung Tidar menjadi trending di Twitter,” lanjutnya.

Untuk pemerannya akan dibintangi oleh aktor Malaysia dan Indonesia. “Artis Malaysia ada, ada dua. Artis juga kita kelola, ada rapper Malaysia MQ dan Hasif Hufin,” tambah Zeileen Yusnita, produser lainnya.

Menariknya, Bambang Drias mengungkapkan akan ada adegan berani di film ini. “Akan ada beberapa adegan yang berani karena akan mendalami perselingkuhannya,” ujar Bambang Drias.