Mungkin Absen di Liga Champions Musim Depan, Klopp Yakin Liverpool Tetap Magnet buat Pemain Top – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin timnya tetap menarik di mata para pemain kunci di bursa transfer musim panas ini, meski The Reds terancam kehilangan Liga Champions musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (12/5/2023), Klopp menjelaskan fakta tersebut tidak akan mengganggu aktivitas Liverpool di bursa transfer mendatang.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan bahwa dia tidak bisa menjamin Mohamed Salah cs akan tampil di Liga Champions musim depan, namun dia memastikan hal itu tidak akan mengubah apapun.

“Ini adalah klub hebat dengan tim sepak bola yang sangat bagus dan bahkan lebih baik, mudah-mudahan tahun depan. Saya jarang memiliki situasi di mana kami berbicara dengan para pemain dan semuanya hebat dan saya berkata, ‘oke, lihat apakah …’ Itu tidak’ Itu tidak sering terjadi,” kata Klopp.

“Kami masih Liverpool dan kami sangat menarik bagi banyak pemain, kami tidak boleh melupakan itu. Itu sebabnya saya tidak peduli dengan fakta itu,” lanjutnya.

“Semuanya tentu saja lebih sulit tanpa Liga Champions, terutama dalam jangka panjang, dan kami tidak boleh melakukan ini terlalu sering. Namun selain itu, tidak masalah situasi apa yang kami hadapi dari sudut pandang berbicara dan sudut pandang yang meyakinkan.” .

Liverpool saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 62 poin dari 35 pertandingan, tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di urutan keempat dengan 63 poin dari 34 pertandingan.

Liverpool membutuhkan semua poin dalam sisa pertandingan Liga Premier mereka saat mereka menghadapi Leicester City, Aston Villa dan Southampton untuk menjaga harapan mereka lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup.

The Reds akan segera menghadapi Leicester City pada pekan ke-36 Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (15/5) malam waktu setempat atau Selasa (16/6/2023) dini hari WIB.