Tak Ada yang Menyangka Manchester United Ada di Empat Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan timnya pantas menyelesaikan musim Liga Inggris 2022/2023 di empat besar dan mengamankan Liga Champions musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (13/5/2023), Bruno menyebut mereka pantas berada di empat besar setelah melakukan banyak pekerjaan bagus musim ini.

“Kami tahu semua orang mengatakan sekarang, ‘Oh Man United hebat’, tapi saya ingat di awal musim tidak ada yang menempatkan tim kami di enam besar,” kata Bruno.

“Jadi saya pikir itu kejutan yang bagus untuk mereka tapi tidak untuk kami. Kami tahu kami bisa berada di sana, kami tahu kami bisa lebih tinggi di liga,” lanjutnya.

Melihat kembali perjalanan The Red Devils musim ini, gelandang asal Portugal itu menilai skuat besutan Erik ten Hag layak tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami menginginkan sepak bola Liga Champions. Klub pantas mendapatkannya, klub ini perlu berada di posisi itu,” kata Fernandes.

“Saya pikir para pemain juga pantas berada di sana, karena kami memiliki tim hebat yang telah melakukan pekerjaan hebat musim ini ketika tidak ada yang mengira Man Utd akan berjuang untuk empat besar.”

Manchester United saat ini berada di urutan keempat klasemen Premier League dengan 63 poin dari 34 laga, dengan empat laga ‘terakhir’ tersisa untuk finis di empat besar.

Marcus Rashford dan rekannya dua poin di belakang Newcastle United yang berada di posisi ketiga dan satu poin di belakang Liverpool yang berada di posisi kelima.

Manchester United menandai peningkatan performa musim lalu setelah sekarang berjuang untuk empat besar Liga Premier, tampil di Final Piala FA, memenangkan Piala Liga dan mencapai perempat final Liga Europa.