Dicecar 43 Pertanyaan atas Laporan Perzinaan, Inara Rusli Kabur dari Wartawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli baru saja selesai menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan perselingkuhan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa. Inara diinterogasi lebih dari dua jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Sayangnya, usai mengikuti ujian, Inara Rusli memilih menghindari awak media. Termasuk saat dia datang untuk ujian sore ini.

“Ya sudah pulang, maaf belum bisa ketemu dengan teman persnya,” kata Aulia Taswin, kuasa hukum Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Jumat (12/5/2023).

Soal alasannya, Inara Rusli tak memberikan penjelasan kepada pengacaranya. Terkait pertanyaan yang diberikan kepada Inara Rusli terkait laporan dugaan perselingkuhan, Aulia Taswin menjelaskan, total ada 43 pertanyaan yang diajukan kepada kliennya.

“Isinya tentang situasi, (kronologis) jelas ditanyakan secara detail,” ujarnya.

Hanya jika mengacu pada barang bukti, Aulia Taswin enggan membeberkan. “Itu bagian dari penyidikan,” kata pengacara Inara Rusli.

Sebagai informasi, laporan perselingkuhan ini merupakan tindak lanjut Inara Rusli atas surat yang dibuat Virgoun, Agustus 2022. Saat itu, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu membuat pernyataan terkait pengakuan perselingkuhan dan perselingkuhannya dengan Tenri Anisa.

Jika Virgoun melakukan kesalahan yang sama, ia siap dilaporkan ke polisi. Berbeda dengan Virgoun, Tenri Ajeng Anisa justru membantah sebagai kekasih sang musisi.

Lebih lanjut, Tenri Anisa yang tak terima dengan tudingan pelaku, melaporkan Virgoun dan Inara Rusli atas dugaan fitnah.