Wajib Menang Lawan Wolves, Manchester United Mungkin Tanpa Marcus Rashford – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkapkan striker Marcus Rashford diragukan tampil melawan Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (13/5).

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Ten Hag menjelaskan bahwa pemain asal Inggris itu sedang cedera sehingga belum bisa dipastikan apakah Rashford bisa bermain atau tidak.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, meski terancam kehilangan Rashford, lini belakang Manchester United mendapatkan kekuatan ekstra karena Raphael Varane sudah bisa kembali.

“Raphael Varane sudah kembali, Marcus Rashford diragukan. Dia punya masalah, cedera, jadi dia tanda tanya besar untuk (Sabtu), tapi kami senang Varane sudah kembali,” kata Ten Hag.

Manajer Manchester United Erik ten Hag. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Rashford bermain 90 menit dalam pertandingan terakhir Manchester United melawan West Ham, sementara Raphael Varane mengalami cedera kaki saat Setan Merah bermain imbang 2-2 di leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla.

Manchester United kini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Brighton and Hove Albion dan West Ham pada dua pertandingan sebelumnya di Liga Inggris.

Tercatat The Red Devils berpeluang finis empat besar di akhir musim dan saat ini duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Pasukan Erik ten Hag sejauh ini mengoleksi 63 poin dari 34 pertandingan, tertinggal dua poin dari tim peringkat ketiga Newcastle United dan unggul satu poin dari peringkat kelima Liverpool.

Karena itu, Manchester United wajib menang untuk terus menjaga harapan finis di zona Liga Champions.