Pesulap Rhomedal Kenalkan 3D Robotic Videotron Mirip di New York – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sudah lama tidak terdengar, pesulap Rhomedal kini berkecimpung di dunia bisnis. Salah satunya menjadi Direktur Komunikasi di salah satu perusahaan yang memproduksi Robotic Videotron.

Lebih dari sekedar Robotic Videotron, perusahaan juga mengadopsi inovasi dari New York dengan konsep 3D. Ini adalah Robotic Videotron 3D pertama di Indonesia.

“Bayangkan malam pergantian tahun, orang-orang berkumpul dan menghitung mundur detik bersama-sama, seperti di New York,” kata Rhomedal, Director of Infini Videotron Communications di Jakarta Pusat belum lama ini.

“Saya pikir ini sangat membanggakan,” tambahnya.

Bagi Rhomedal, kehadiran 3D Robotic Videotron juga menjadi kontribusi bagi kemajuan teknologi dan industri di Indonesia.

Nantinya Videotron Robotik 3D ini akan hadir di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat. Sebagai lokasi sentral Ibu Kota, ada jutaan orang yang bisa melihatnya.

“Ini bentuk inovasi kami sebagai kontribusi untuk Indonesia,” jelas Andrew, Direktur Infini Videotron.

Andrew berharap masyarakat juga bisa berbangga. Karena 3D Robotic Videotron hanya ada di beberapa negara saja seperti Malaysia, Korea Selatan dan sekarang di Indonesia.

Sekedar informasi, 3D Robotic Videotron adalah videotron yang bisa bergerak dan sinkron secara dinamis. Terdapat lebih dari 500 LED solid, sehingga dapat memberikan efek visual 3D.