Cristiano Ronaldo Kasih Nasihat ke Timnas Indonesia Kalahkan Thailand di SEA Games 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo disebut-sebut memberikan nasehat kepada timnas Indonesia agar bisa meraih medali emas SEA Games 2023. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah kanal YouTube GOATNALDO yang juga menyebarkan narasi bahwa Cristiano Ronaldo memberi nasehat kepada AS. -22 Timnas Indonesia yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2023.

Melalui judulnya, konten tersebut menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo telah memberikan nasehat kepada skuat Garuda Muda untuk bisa mengalahkan Thailand di final SEA Games 2023.

“Buat heboh dunia! Ronaldo beri nasehat kepada pemain muda Indonesia untuk menutupi kebanggaan Thailand,” bunyi judul video yang diunggah kanal YouTube GOATNALDO.

Tak hanya lewat judul, kanal YouTube itu juga menampilkan foto Indra Sjafri yang memegang medali emas SEA Games 2023 dan wajah Cristiano Ronaldo di sebelah kanannya.

Selain dua foto tersebut, ada juga artikel yang menyebutkan bahwa CR7 mengeluarkan komentar yang mengejutkan dunia terkait kesuksesan Timnas U-22 Indonesia di ajang tersebut.

“KOMENTAR SATU DUNIA PERINGATAN RONALDO INDONESIA SETELAH MERAIH EMAS”.

Lalu, apa saja fakta sebenarnya terkait konten ini. Benarkah Cristiano Ronaldo memberikan komentar dan nasehat untuk kesuksesan Timnas U-22 Indonesia? Selanjutnya, Bolatimes.com menyajikan penjelasannya.

PENJELASAN

Jika ditelusuri lebih jauh, narasi yang disampaikan melalui video tersebut tidak mengandung bukti-bukti otentik dan terpercaya, terutama terkait komentar Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, jika merujuk pada narasi yang dipublikasikan pada menit 1:39 hingga 2:00, pemain timnas Portugal itu hanya memberikan nasehat kepada pesepakbola muda pada umumnya, tanpa menyebut Indonesia secara khusus.