Nikita Mirzani Curiga Pelaku Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tak Sadar Aksinya Direkam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani langsung yakin bahwa aktris dalam video menarik yang viral di media sosial itu adalah Rebecca Klopper. Dia sangat akrab dengan ciri-ciri fisik artis.

“Ya Tuhan. Ini dia,” kata Nikita Mirzani usai menyaksikan video viral menarik mirip Rebecca Klopper di siaran langsung Instagram, Senin (22/5/2023).

Nikita Mirzani tak bisa berkata apa-apa setelah melihat video viral menarik aktingnya yang mirip Rebecca Klopper. Namun tak lama kemudian, dia menyadari ada yang aneh dengan wanita di video tersebut.

Dalam video berdurasi 47 detik, wanita yang diduga Rebecca Klopper itu terlihat dalam keadaan setengah sadar. Nikita Mirzani langsung berasumsi bahwa wanita tersebut tidak sadar aksinya direkam oleh aktornya.

Video menarik seperti Rebecca Klopper [Instagram/@nabullaaa]

“Kenapa dia masih disana? Dia masih berobat, apa dia seperti itu?” kata Nikita Mirzani.

Kecurigaan Nikita Mirzani semakin kuat setelah melihat potongan adegan seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper yang tampak tak berdaya menolak oral seks dari pria dalam video tersebut.

“Kenapa dia begitu putus asa?” kata Nikita Mirzani.

Dugaan Nikita Mirzani ini didukung oleh beberapa orang yang sudah menonton video menarik mirip Rebecca Klopper. Mereka juga berpikir bahwa wanita dalam video tersebut tidak menyadari apa yang dia lakukan.

“Ya menurut gue juga kayak dikasih obat,” kata pemilik akun @rita*** di kolom komentar untuk mem-posting ulang siaran langsung Instagram Nikita Mirzani di TikTok.

“Sakit saya becca digituin pas mabuk atau dikasih obat,” kata pemilik akun @dewi***.

Seperti diketahui, masyarakat dikejutkan dengan kemunculan video menarik mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak kemarin.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di tempat tidur. Dengan ekspresi setengah sadar, wanita itu diminta melakukan oral seks oleh lawan mainnya.

Dalam video juga terlihat seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper setengah telanjang. Bajunya sudah tersingkap hingga bagian atas dada.

Meski belum ada penjelasannya, namun masyarakat meyakini wanita tersebut memang Rebecca Klopper. Busana yang dikenakan dalam video tersebut pernah dikenakan sang artis di salah satu konten TikTok miliknya.