Persik vs Madura United Pertarungan Lini Tengah – Berita Jatim

by
Persik vs Madura United Pertarungan Lini Tengah

Pahami.id – Persik Kediri akan menghadapi Madura United pada laga ke-19 Liga 1 2023/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (8/11/2023).

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengungkapkan pertarungan di lini tengah akan tersaji pada laga kali ini.

Kekuatan utama mereka adalah permainan kolektif. Mereka punya penguasaan bola dan passing yang bagus. Kami harus memenangkan (pertarungan) di lini tengah, ujarnya, dikutip dari jaringan TIMES Indonesia-Pahami.id, Selasa (7/11/2023 ). ).

Juru taktik asal Brasil itu menilai Madura United masih menjadi tim kuat. Bahkan dalam beberapa laga terakhir, Laskar Sappe kerap meraih hasil kurang memuaskan.

Meski hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir, Madura United tidak akan menyerah begitu saja dan menang. Sepak bola tidak seperti itu. Mereka tim kuat, katanya.

Pada babak pertama, Persik Kediri harus mengakui keunggulan atas Madura United. Macan Putih kalah dengan skor 3-2. Tiga pencetak gol pada pertandingan tersebut adalah Francisco Rivera, Hugo Gomes Dos Santos atau Jaja, dan Lulinha.

Dari pemain tersebut, hanya Rivera yang tidak bisa bermain pada pertandingan besok. “Rivera tidak hadir karena akumulasi (tapi) ada Jaja dan Lulinha yang merupakan pemain penting. Kami akan lebih memperhatikan penyerangnya, Junior Brando,” ucapnya.

Marcelo Rospide mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadang permainan Madura United.

“Kami akan mengandalkan kecepatan transisi, menggunakan Supriadi dan Flavio Silva. Kami juga akan membuka peluang melalui serangan balik,” ujarnya.