Ngaku Netral, Felicya Agelista Diduga Selipkan Dukungan Ke Israel – Viral

by

Pahami.id – Felicya Angelista menjadi salah satu selebriti yang disinyalir mendukung Israel sehingga netizen pun ramai menyerukan boikot terhadap produk perawatan kulitnya. Felicya Angelista baru-baru ini mengunggah video dan mengungkapkan perasaannya atas kebrutalan yang terjadi di Palestina. Melalui video tersebut, awalnya ia menganjurkan gencatan senjata.

“Halo semuanya, disini saya ingin mengungkapkan isi hati saya terkait perang antara Israel dan Palestina. Saya berdoa agar ada upaya gencatan senjata sehingga tercipta perdamaian dan perang ini bisa dihentikan, kata Felicya Angelista melalui klip video yang diunggah di akun Instagram miliknya, dilansir Selasa (7/11/2023).

Diakuinya, sebagai seorang ibu dan anak, hatinya pedih melihat anak-anak menjadi korban dan kehilangan orang tuanya.

Di akhir video, ia menunjukkan sikap netral dan menegaskan dirinya mendukung perdamaian dan kemanusiaan.

“Apapun yang bisa kita lakukan, apapun bantuan yang bisa kita berikan, kita harus pastikan semuanya sesuai target sehingga semua bisa terbantu. “Saya berdiri dengan perdamaian dan kemanusiaan,” pungkas Felicya Angelista.

Namun netizen di platform X (sebelumnya Twitter) malah heboh dan menuding Felicya Angelista pro-Israel. Pasalnya, dalam video tersebut ia menyertakan momen sebuah kota di Israel dihancurkan oleh rudal Hamas.

“Bagi saya pribadi, saya pasti akan berhenti membeli mereka yang mendukung Israel,” tulis netizen.

“Lebih baik diam saja kak, kalau ngomong nanti ujung-ujungnya salah,” komentar lain.