Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Sudah Diramal 2 Tahun Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Okie Agustina mengungkap prediksi Wirang Birawa 2 tahun lalu terkait gejolak rumah tangganya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Saat itu Okie digadang-gadang bakal putus dengan pemain Persik Kediri itu.

Ibu artis remaja Keisha Alvaro ini mengunggah perbincangannya dengan Wirang Birawa. Dalam perbincangan tersebut, Wirang mengenang ramalannya terkait pernikahan Okie dengan Gunawan dua tahun lalu.

“Ingat ramalan saat pertama kali ketemu? Aku bilang boleh putus, tapi nggak boleh ngomong apa-apa. Kamu yang kuat,” tulis Wirang Birawa kepada Okie.

Okie Agustina mendapat foto suaminya selingkuh (Instagram/@okieagustina_)

Awalnya Okie tidak menghiraukan peringatan Wirang Birawa. Apalagi saat itu Gunawan sangat menyayangi dan peduli padanya. Mantan istri Pasha Ungu tak menyangka ramalan tersebut menjadi kenyataan.

“”Selama ini aku tidak pernah mempercayai firasatmu 2 tahun yang lalu karena aku melihat apa yang ada di depan mataku. Tapi menurutku sekarang aku perlu bicara denganmu,” jawab Okie.

Sebelumnya, perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo menjadi sorotan setelah fotonya bersama wanita yang bukan istrinya viral di media sosial. Dalam gambar yang beredar, Gunawan Dwi Cahyo terlihat berjalan bersama seorang wanita berhijab.

Okie Agustina mengetahui isu perselingkuhan suaminya bahkan mendapat bukti berupa foto hubungan terlarang Gunawan Dwi Cahyo.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.  (Instagram/gunawandwichahyo13)
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

Melalui Instagram Story, Okie Agustina membagikan bukti percakapannya dengan seorang netizen yang mengaku memiliki foto Gunawan bersama wanita lain di sebuah kafe di Kediri.

Netizen meminta izin untuk memberikan foto tersebut kepada Okie Agustina, dan Okie pun meminta alamat lengkap lokasi kafenya.

Dalam unggahannya, Okie Agustina merasa bersyukur mendapat petunjuk tentang perselingkuhan suaminya, meski tak bisa melihatnya langsung karena jauh.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.  (Instagram/gunawandwichahyo13)
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

Sebelumnya, Okie Agustina juga mengunggah keresahannya di Instagram Story. Ia kecewa karena merasa dikhianati oleh seseorang yang selalu menjaga citra baiknya di mata orang lain.

Okie Agustina pun mengungkapkan, meski tak menyesali citra baik yang dibangunnya, namun pengalaman tersebut akan ia jadikan pelajaran berharga.