Perselingkuhan dengan Syahnaz Dibongkar Istri, Rendy Kjaernett Tobat dan Kembali ke Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett muncul ke publik setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terungkap oleh sang istri, Lady Nayoan. Ada yang mengira itu sebabnya pernikahan aktor itu runtuh.

Namun ternyata, Rendy Kjaernett masih berusaha memperbaiki rumah tangganya. Perceraian tidak diucapkan aktor FTV itu dalam penjelasannya.

“Saya ingin menyelesaikan masalah keluarga saya sebaik mungkin. Untuk itu saya akan fokus pada keluarga saya,” kata Rendy Kjaernett dalam jumpa pers di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

Rendy Kjaernett yang berulang kali kedapatan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, kini mengaku akan bertaubat. Aktor berusia 35 tahun itu ingin memperbaiki kesalahannya.

“Saya ingin menjadi lebih baik. Fokus memperbaiki kerusakan yang saya lakukan,” ujar Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Veronica Nayoan. [Instagram]

Rendy Kjaernett juga meminta doa dari masyarakat agar dapat mengatasi tantangan ini. Maju terus, jadilah pribadi yang lebih baik.

“Saya mohon dibukakan pintunya untuk mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga saya bisa menyelesaikan masalah ini,” kata Rendy Kjaernett.

Saat Rendy Kjaernett maju untuk meminta maaf, Syahnaz Sadiqah hanya diam. Adik Raffi Ahmad yang beberapa kali didatangi itu tak memberikan keterangan apapun.

Sebagai informasi, rahasia hubungan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pertama kali muncul di Instagram Story Lady Nayoan.

Lady Nayoan mengaku mengetahui perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sejak Juli 2022. Namun, sejak saat itu ia bungkam.

Namun beberapa waktu lalu, kesabaran Lady Nayoan habis. Dia akhirnya membeberkan skandal perselingkuhan dari Jeje Govinda.