Pernyataan Christian Sugiono Soal Selingkuhi Titi Kamal, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami dengan Cewek Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Christian Sugiono akhirnya buka-bukaan soal kabar dirinya berselingkuh dengan istrinya, Titi Kamal. Tak hanya dirinya, Hana Hanifah, wanita yang digosipkan berselingkuh juga menjelaskan.

Hana Hanifah membantah memiliki hubungan terlarang dengan Tian,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Sementara itu, Christian Sugiono punya jawabannya sendiri.

Selain itu, Dahlia Poland mengungkapkan percakapan intim suaminya, Fandy Christian dengan wanita lain. Fandy Christian diduga berselingkuh.

Selanjutnya, berikut adalah serangkaian artikel populer di saluran Hiburan Pahami.id yang disiarkan pada Minggu (14/5/2023).

1. Christian Sugiono Tersenyum Saat Ditanya Selingkuh Gosip: Entahlah

Artis Christian Sugiono memberikan tanggapannya terkait isu perselingkuhannya yang sedang ramai di jagat media sosial belakangan ini.

Christian Sugiono ditemukan bersama istrinya Titi Kamal saat menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2023) sore.

Baca selengkapnya

2. Dituduh Kekasih Christian Sugiono, Hana Hanifah mengaku tak tahu dan akan menempuh jalur hukum

Hana Hanifah [Instagram]
Hana Hanifah [Instagram]

Di tengah ramainya isu perselingkuhan Christian Sugiono, suami Titi Kamal dengan wanita lain, nama artis Hana Hanifah ikut terseret.

Pasalnya, Hana Hanifah dituding sebagai wanita yang berselingkuh dengan Christian Sugiono, suami Titi Kamal. Gara-gara isu ini, kolom komentar Instagram miliknya diserbu netizen.

Baca selengkapnya

3. Diduga Punya Masalah Rumah Tangga, Lee Jeong Hoon Keluh Kecapekan: Bisnisku Masih Kurang!

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim [Instagram]
Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim [Instagram]

Lee Jeong Hoon tiba-tiba membagikan postingan yang agak mengganggu di media sosialnya. Presenter asal Korea Selatan itu mengaku sangat lelah hingga ingin berhenti.

Dalam postingannya di Instagram pada Minggu (14/5/2023) pagi, Lee Jeong Hoon tampak berada di dalam mobil. Tanpa suara, Lee Jeong Hoon hanya menunjukkan ekspresi bad mood.

Baca selengkapnya

4. Polish Dahlia Ungkap Obrolan Mesra Fandy Christian dengan Wanita Lain, Diduga Bercinta dengan Teman Bermain

Fandy Christian dan Polish Dahlia [Instagram]
Fandy Christian dan Polish Dahlia [Instagram]

Setelah rumor perselingkuhan Christian Sugiono, artis cantik Dahlia Poland baru-baru ini memergoki suaminya, Fandy Christian, sedang berbincang akrab dengan wanita lain.

Dahlia Poland membagikan bukti bahwa Fandy Christian melakukan percakapan ramah dengan wanita lain yang dicurigai sebagai lawan mainnya di sinetron Jangan Cerai Ibu di Cerita Instagram.

Baca selengkapnya

5. Selebriti Hanum Mega Ungkap Kelakuan Suaminya, Siapa yang Masih Peduli Mantan Pacar, Selingkuh?

Hanum Mega [Instagram/hanummegaa]
Hanum Mega [Instagram/hanummegaa]

Setelah banyaknya tudingan perselingkuhan antara Christian Sugiono dari Titi Kamal dan Fandy Christian dari Dahlia Polandia, kabar dugaan perselingkuhan itu kini menerpa rumah tangga program Hanum Mega.

Hal itu terungkap lewat unggahan Insta Story seleb di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya