Pernah Pacaran dengan Teuki Rizky Lalu Didekati Bastian Steel, Prilly Latuconsina Merasa Digilir Coboy Junior – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina baru saja melontarkan pengakuan yang cukup mengenaskan soal kisah cintanya. Baru-baru ini terungkap, gadis 27 tahun itu pernah berkencan dengan Teuku Rizky atau lebih dikenal dengan Kiki, salah satu anggota Coboy Junior.

Hal itu baru terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu di podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier di YouTube.

Yang lebih mengejutkan, usai putus dengan Kiki, Prilly mengaku didekati anggota Cowboy Junior lainnya, Bastian Steel.

“Setelah itu lho, setelah itu siapa lagi yang menggodaku? Bastian,” kata Prilly, dikutip Jumat (28/10/2023).

Gara-gara Bastian mendekatinya usai putus dengan Kiki, Prilly merasa seperti diambil alih oleh staf CJR. Ia pun merasa saat itu Bastian tidak terlalu serius dengannya.

Jadi, aku seperti bergiliran dengan Cowboy Junior, kata Prilly.

“Menurutku itu semua hanya lelucon,” lanjutnya.

Saat berpacaran dengan Kiki, menurut Prilly, ia belum terlalu paham dengan konsep pacaran. Padahal, selama berpacaran, Prilly dan Kiki tak pernah berpegangan tangan.

“Aku bahkan tidak mengerti konsep pernikahannya seperti apa. Tanya Kiki, dia bahkan tidak pernah memegang tanganku,” ujarnya.

Namun hubungan mereka kemudian berakhir sebentar. Menurut Prilly, mereka berkencan selama seminggu, sedangkan menurut Kiki mereka berkencan sekitar tiga bulan.

Alasan hubungan mereka tidak bertahan lama karena Prilly dianggap cuek oleh Kiki. Sebenarnya menurut Prilly, dirinya bukanlah orang yang cuek, namun saat itu ia masih belum begitu paham tentang pacaran.

Tiba-tiba dia tidak mau melakukan itu lagi, dia bilang aku tidak peduli, kata Prilly.