Penalti Gustavo Almeida Batalkan Kemenangan MU atas Arema FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemenangan MU alias Madura United dibatalkan lewat gol penalti Arema FC saat kedua tim bentrok pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, duel Arema FC vs Madura United akhirnya berakhir dengan skor 1-1.

Madura United justru unggul terlebih dahulu pada menit ke-66 lewat gol Luiz Marcelo Reis. Arema FC berhasil membalas setelah tendangan penalti Gustavo Almeida dieksekusi dengan baik.

Hasil imbang ini membuat Madura United tertahan di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 31 poin. Sedangkan Arema FC masih tertahan di zona degradasi di peringkat 16 dengan 14 poin.

Pertandingan perjalanan

Laga Madura United vs Arema FC berlangsung intens sejak awal pertandingan. Terbukti permainan cepat diperlihatkan kedua tim.

Arema FC nampaknya tak mau kalah dari Madura United. Meski Madura United mendominasi dalam penguasaan bola.

Namun, setelah berbagai upaya, tidak ada gol yang tercipta hingga jeda. Kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Di babak kedua, Arema FC dan Madura United masih bermain terbuka. Laskar Sape Kerrab dan Madura United saling jual beli serangan demi mencetak gol.

Terakhir, Madura United berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-66. Umpan manis Novan Sasongko dituntaskan dengan manis oleh Luiz Marcelo Reis.