Anak Kartika Putri Mengidap Tumor Jinak, Seperti Ini Kondisinya saat Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra sulung Habib Usman bin Yahya, Syarifah Syahra Tusalwa atau lebih dikenal dengan nama Ipeh, diketahui mengidap tumor jinak di kakinya.

Awalnya dia ingin mengangkat tumor jinak tersebut sebelum meninggalkan Yaman untuk bersekolah. Namun sekembalinya dari Yaman setelah 8 bulan bersekolah di sana, operasi tersebut belum juga dilakukan.

Kartika Putri punya alasan mengapa putranya belum menjalani operasi pengangkatan tumor jinak tersebut.

Benjolan Bayi Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)

Karena tumor jinak, kemarin dia tanya, ‘Kak, aku sudah selesai berhijab. Aku mau operasi untuk cewek semua, bolehkah’, kata Kartika Putri baru-baru ini.

Mendengar hal itu membuat Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman kala itu bingung. Operasinya akan sulit, apalagi Ipeh akan segera berangkat ke Yaman.

“Kemarin semua rame, susah, kalaupun operasi, pemulihannya lama. Akhirnya dia bilang, ‘Bu, aku akan operasi setelah belajar’. Ini tumor jinak, bisa diangkat, bisa.” t (juga) jadi,” jelasnya. .

Karena tidak berbahaya, Ipeh memilih menunda operasi pengangkatan tumor jinak di kakinya. Pasalnya jika diperiksa tumor tersebut tergolong jinak.

Makanya kita periksa dulu, alhamdulillah tumornya jinak, tidak berbahaya, aman, kata Kartika Putri.

Selain itu, Kartika Putri yakin kondisi putranya di Yaman akan baik-baik saja. Sebab di sana ada keluarga dekat yang bisa menjaga putrinya.

Di situ juga kita bisa kontrol karena ada adik Habib. Memang kalau jauh harus sama mahram, alhamdulillah lebih tenang, jelas Kartika Putri.