Perkenalkan Lagu Carry On Carry On, Grup Musik Jepang Pari Pari Sampai Tur ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grup asal Jepang, Pari Pari, mencoba memperkenalkan musiknya ke Indonesia. Beberapa hari yang lalu, Aoi cs tiba di sini dan akan mengunjungi beberapa tempat untuk mempromosikan lagu “Carry On Carry On”.

“Lanjutkan Terus” adalah lagu Pari Pari dalam bahasa Indonesia. Grup yang dibentuk pada September 2019 ini tidak tanggung-tanggung ingin mempublikasikan karyanya.

“Kami memang ingin membuat grup yang berfokus pada menyanyi dan menari. Kami juga ingin menjadi grup J-Pop terkenal di Indonesia,” ujar Aoi dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2023). .

Sesampainya di Indonesia, Pari Pari terus terkagum-kagum dengan orang-orang yang ada di sini. “Mereka sangat bersahabat,” jelas Aoi.

Selain menyukai keramahan masyarakat Indonesia, grup besutan DD Corporation ini juga menyukai makanannya. “Nasi goreng, mie goreng, sate,” teriak anggota Pari Pari satu sama lain.

Merasa nyaman di sini, Pari Pari tak menutup kemungkinan bekerja di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Senang berada di sini. Kami sudah beradaptasi dan siap berkarir di Jakarta,” kata Aoi.

Tak hanya sekedar salam, grup Pari Pari yang juga berarti Party Party ini memang sudah berencana membuat album baru. Ini bukti keseriusan kelompok yang dihadapi kelima orang tersebut.